Amazing! Wisudawan Terbaik UMM Dapatkan Privilege Karena Kuasai 9 Bahasa

Sharing for Empowerment

Mahasiswa di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), termasuk Daffa, terus dipacu mendapatkan beberapa beasiswa yang ada di lingkungan kampus mereka.

Seperti beasiswa Erasmus (pertukaran mahasiswa ke Eropa), Beasiswa Saudara Kandung, Beasiswa Anak Yatim Piatu, Alumni Sekolah Muhammadiyah, Beasiswa Program Pendidikan Ulama Tarjih, Beasiswa Sarjana Muamalat, Kartu Indonesia Pintar dan Beasiswa Djarum.

Sejauh ini mahasiswa UMM yang mempunyai prestasi akademik dan memiliki minat dan bakat yang mumpuni memiliki kesempatan untuk dapat mengikuti beberapa program internasional.  

Dan selama ini sudah banyak mahasiswa UMM  berprestasi yang berhasil mengikuti program pertukaran mahasiswa ke beberapa universitas terkemuka di Eropa.

Mengenai prodi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), tempat Daffa menuntut ilmu mempunyai visi Ipteks dan Imtaq.

Visi Ipteks yakni menjadi program studi yang unggul menyelenggarakan pendidikan bahasa Inggris untuk memajukan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Seni (IPTEKS) dan meningkatkan iman dan taqwa terhadap Allah SWT. Sementara visi Imta, guna menghasilkan lulusan yang bermoral, memiliki kerja tinggi, cakap dan terampil sehingga mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*