1.000 Anak di Temanggung Divaksin, Kendal PTM 100 Persen Secara Ketat

Vaksin Anak di Temanggung
Vaksin anak usia 6-11 tahun di Temanggung (KalderaNews/Pemprov Jateng)
Sharing for Empowerment

TEMANGGUNG, KalderaNews.com – Target vaksinasi untuk 1.000 anak usia 6-11 tahun di Taman Bambu Runcing Parakan, Temanggung, Jateng pada Kamis, 20 Januari 2021 disambut antusias masyarakat.

Kegiatan vaksian yang dilakukan Badan Intelijen Negara (BIN) dan Pemerintah Kabupaten Temanggung ini menyasar siswa sejumlah sekolah di wilayah Kecamatan Parakan dan sekitarnya.

Kepala BIN Daerah (BINDa) Jawa Tengah, Brigjend TNI Sondi Siswanto menegaskan pihaknya kembali menyelenggarakan vaksinasi massal anak/pelajar usia 6-11 tahun dan masyarakat secara door to door serta vaksinasi booster di 13 (tiga belas) wilayah kabupaten di Provinsi Jateng.

BACA JUGA:

Ke-13 wilayah tersebut adalah Kabupaten Temanggung, Purworejo, Magelang, Pati, Rembang, Pekalongan, Batang, Tegal, Brebes, Boyolali, Sukoharjo, Banyumas dan Banjarnegara, dengan target sebanyak 19.000 orang peserta.

Ia menjelaskan vaksinasi anak/pelajar usia 6-11 tahun diperlukan mengingat anak juga rentan tertular virus Corona. Untuk menyukseskan program tersebut, dibutuhkan dukungan orang tua dan seluruh pihak, khususnya guru.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*