7 Panduan Memilih Bimbel Online yang Harus Diketahui Pelajar dan Orang Tua

Sharing for Empowerment

Eksistensi sebuah bimbel online di online store juga menjadi tanda bahwa mereka merupakan perusahaan startup yang resmi.

Perhatikan rating dan review dari pengguna

Bila telah menemukan di online store, perhatikan rating dari pengguna lainnya. Rating dan review tersebut dapat dilihat pada kolom komentar pada setiap aplikasi. Rating dan review itu dapat dipakau sebagai bahan pertimbangan untuk melihat kelebihan dan kekurangan sebuah bimbel online.

Selain cara itu, untuk melihat rating dan review, kita bisa menggunakan mesin pencari Google, misalnya. Meskipun rating dan review ini sifatnya sangat subjektif dan tidak dapat dijadikan sebuah patokan setidaknya dapat dijadikan acuan dan bahan pertimbangan dalam memilih.

Manfaatkan trial gratis

Untuk bimbel online berbayar, kita bisa memanfaatkan uji coba yang biasanya diberikan secara gratis. Fitur ini memang diperuntukkan bagi pengguna baru untuk mengikur kenyamanan dan kesesuaian pengguna dengan aplikasi serta sistem aplikasinya.

Bila cocok dengan versi uji coba ini, kita bisa melanjutkan dengan versi berbayar. Versi uji coba gratis biasanya memang terbatas fiturnya, sementara yang berbayar fiturnya akan lebih lengkap dan bervariasi. Jika saat menggunakan versi trial ini sudah cocok, maka bisa langsung lanjut ke versi yang berbayar.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*