Mural Zita Nadia dan Himpunan Mahasiswa DKV UPJ Hiasi RPTRA Anggrek Bintaro

mural upj
Zita Nadia dan Himpunan Mahasiswa DKV UPJ membuat mural urban studies di RPTRA Anggrek Bintaro (KalderaNews/Dok UPJ)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Zita Nadia adalah seorang dosen Desain Komunikasi Visual (DKV)  di ). Sebelum bergabung di UPJ, Zita memiliki pengalaman sebagai dosen selama 2 tahun.

Sebelumnya, ia juga pernah bekerja sebagai freelance desainer dan ilustrator dari tahun 2013 hingga 2017. Zita memiliki pengalaman sebagai graphic temporary designer.

Selain bekerja sebagai dosen, Zita juga aktif sebagai peneliti. Ia telah menerbitkan beberapa publikasi yang tertera di SINTA. Fokus penelitiannya meliputi bidang User Interface dan User Experience.

BACA JUGA:

Zita menempuh pendidikan sarjananya di Universitas Trisakti dan lulus pada tahun 2012. Ia lalu melanjutkan pendidikan pascasarjana pada tahun 2014-2017 di Institut Teknologi Bandung dengan spesialisasi User Interface dan User Experience.

Proyek terbarunya pada tahun 2021 ini yaitu membuat perancangan mural edukasi di RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) Anggrek Bintaro (https://youtu.be/povLuKSPmk0). Zita Nadia dan kawan-kawan melihat bahwa lingkungan Bintaro Tangerang Selatan memiliki RPTRA terbesar di Jakarta.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*