Beasiswa World in Serbia untuk 4 Pelajar Indonesia Tutup 21 Januari 2022

Beasiswa ke Hungaria Stipendium Hungaricum Scholarship Programme
Beasiswa ke luar negeri (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat kalian yang tertarik untuk kuliah Diploma, S1, S2 atau S3 di Republik Serbia, sebuah negara pecahan Yugoslavia di Eropa Tengah, Kementerian Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Pengembangan Teknologi Republik Serbia menawarkan beasiswa World in Serbia.

Beasiswa ini terbuka untuk 4 (empat) pelajar Indonesia untuk kuliah di perguruan tinggi pilihan yakni Universitas Beogard, Universitas Kragujevac, Universitas Novi Sad, Universitas Nis serta sejumlah institusi pendidikan vokasi di Serbia.

BACA JUGA:

Beasiswa yang tawarkan ini  mencakup biaya kuliah, biaya visa residen, validasi dokumen, kursus bahasa Serbia, akomodasi, konsumsi pada fasilitas standar pelajar, asuransi kesehatan serta uang saku sejumlah 15.000 Dinar setiap bulan, namun biaya transportasi internasional dan lokal, buku pelajaran dan biaya pengeluaran lainnya tidak ditanggung oleh Pemerintah Serbia.

Berdasarkan surat dari Direktur Eropa II Kementerian Luar Negeri RI, pendaftaran beasiswa akan ditutup pada tanggal 21 Januari 2022. Mengingat batas penyampaian kandidat beasiswa kepada Pemerintah Serbia paling lambat tanggal 28 Januari 2022 maka pendaftaran beasiswa akan ditutup pada tanggal 21 Januari 2022 untuk kemudian dilakukan proses seleksi dan penyampaian kandidat kepada Kedubes Serbia melalui Kementerian Luar Negeri RI.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*