Inilah Profil Singkat SMA dari Sumatera Utara Pemenang LMPT 2021 Lalu, Ternyata Milik LBP dan CT

Sharing for Empowerment

Peringkat itu didasarkan pada rata-rata nilai UTBK tertinggi, yakni SMA Unggul Del memiliki nilai rata-rata total 630,177.

Sekolah Unggulan Del yang didirikan pada tahun 2012 di bawah naungan Yayasan Del dan telah terakreditasi A ini memfokuskan pada perkembangan sains dan ilmu pengetahuan.

Sejumlah fasilitas unggulan juga dapat ditemukan di SMA Unggulan Del, seperti asrama, kantin, perpustakaan sampai laboratorium.

SMA Unggul Del telah menjalin kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi di dalam dan luar negeri. Jadi bagi kalian yang bersekolah disini serta memiliki prestasi yang baik, tidak usah bingung lagi untuk melanjutkan pendidikan selanjutnya dan mencari perguruan tinggi.

Diantara kampus yang sudah bekerjasama dengan SMA Unggulan Del ada Universitas Satya Wacana Salatiga, Institut Teknologi Del, Universitas Pendidikan Indonesia, Sunshine Coast University Australia dan Yayasan Pestalozzi di Inggris. Menarik bukan?

SMA Unggulan CT Foundation

Sekolah yang berada di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara ini juga termasuk dalam jajaran sekolah terbaik menurut hasil LMPT pada tahun 2021 lalu pada posisi ke-8 dengan nilai total UTBK 547,921.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*