Inilah 3 Pilihan SMP Islam Terbaik di Kota Depok Jawa Barat dan Informasi Biayanya

Sharing for Empowerment

Sekolah ini juga memberikan fasilitas lain seperti robotic, mobile apps development. Dan satu lagi yang tidak kalah menariknya kurikulum bahasa Inggrisnya berbasis Oxford.

Bicara soal biaya, ada perbedaan biaya masuk untuk siswa putra dan putri. Untuk siswa putra dikenakan biaya masuk 41 juta dan siswa putri 40 juta. Sementara biaya SPP 2 juta per- bulannya. Setiap tahunnya ada biaya daftar ulang sebanyak 7 juta.

2. SMP Islam Dian Dakta 27 jutaan

Sekolah yang banyak menyabet prestasi di bidang olahraga ini berada di Jln. Rajawali Blok F No. 10 & 16 Cinere Estate Kota Depok Jawa Barat. Pada tahun 2019, SMP Dian Dakta Cinere mendapatkan juara 1 tingkat Asia pada bidang olahraga taekwondo.

Untuk biaya masuknya dikenakan 27 juta dan uang SPP sebesar 1.9 juta per-bulannya.

3. SMP Islam Raden Patah – 11 jutaan

Sekolah yang memiliki keunggulan Moving Class ini beralamat di Jln. Raya Bogor KM 37 Sukamaju Cilodong Depok Jawa Barat. Moving Class merupakan program andalan SMP Islam Raden Patah, dimana setiap siswa yang berpindah bisa disesuaikan pelajarannya. Konsepnya ada kelas khusus untuk setiap mata pelajaran. Sehingga kelas menjadi lebih atraktif.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*