Siapkan Talenta Digital, Program Bangkit 2022 Buka Pendaftaran, Tutup 31 Desember 2021

Program Bangkit. (Dok.Dikti)
Program Bangkit. (Dok.Dikti)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi berkolaborasi dengan Google berkomitmen menghadirkan kembali Program Bangkit pada 2022. Hal ini disampaikan Plt. Dirjen Diktiristek, Nizam dan Head of Brand Marketing Google, Muriel Makarim pada peluncuran program Bangkit 2022.

Nizam memberikan apresiasi kepada Google yang didukung GoTo, Traveloka, dan Deeptech guna mencetak talenta-talenta digital yang siap menghadapi tantangan masa depan, berinovasi, dan meniti karir berbasis teknologi.

BACA JUGA:

“Bangkit 2022 akan menjadi sarana untuk mencetak talenta-talenta digital Indonesia yang mampu memahami, menguasai, dan memanfaatkan teknologi. Tidak hanya sekadar menjadi pengguna, namun Indonesia pun mampu berperan aktif dalam menciptakan teknologi itu sendiri,” papar Nizam.

“Melalui Bangkit 2022, mahasiswa akan diajak mendalami Machine Learning, Mobile Development, dan Cloud Computing. Kemampuan berbasis teknologi ini sangat diperlukan di masa depan. Ini selaras dengan program pemerintah mewujudkan 15 juta talenta digital pada 2035,” terang Nizam.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*