Pernyataan Resmi Mantan Dirjen Bimas Katolik, Yohanes Bayu Samodro Setelah Diberhentikan

Sharing for Empowerment

“Selama mengemban tanggung jawab, sebagai pribadi, saya tentu memiliki kekurangan dan tak luput dari kesalahan. Oleh karena itu, saya ingin menyampaikan permohonan maaf apabila kinerja saya belum dapat memenuhi sepenuhnya harapan Presiden, Menteri Agama, dan masyarakat Katolik,” tambahnya.

Yohanes Bayu Samodro bersyukur karena selama menjabat sebagai Dirjen Dimas Katolik telah terjalin hubungan yang lebih erat antara Direktorat Jenderal Bimas Katolik dengan seluruh elemen masyarakat Katolik, Kardinal, para Uskup, Romo, Bruder, Suster, rekan-rekan pendidik, rekan-rekan media, rekan-rekan muda, dan seluruh organisasi-organisasi masyarakat Katolik yang memiliki visi mulia bagi bangsa dan Gereja.

“Kiranya seluruh daya spiritualitas dan relasi baik yang telah terbangun dapat terus dilanjutkan dalam sinergi bersama pemerintah guna membangun bangsa dan Gereja tercinta,” ucap Yohanes Bayu Samodro.

“Saya mohon doa untuk tanggung jawab dan tugas-tugas di ladang perutusan yang baru sebagaimana semboyan Mgr. Soegijapranata kita gemakan, ‘seratus persen Katolik, seratus persen Indonesia’,” kata Yohanes Bayu Samodro.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*