Beasiswa Pelatihan Non Gelar ke Amerika Selama 10 Bulan dengan CCIP Tutup 31 Desember 2021

Para penerima beasiswa The American Indonesian Exchange Foundation (AMINEF)
Para penerima beasiswa The American Indonesian Exchange Foundation (AMINEF) (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat kalian yang ingin memperdalam ilmu yang relevan dengan bidang pekerjaan ke Amerika, entah itu lulusan SMA/SMK/D1/D2/D3 atau S1, tak ada salahmnya memanfaatkan Community College Initiative Program (CCIP).

CCIP adalah program beasiswa non gelar yang berlangsung selama satu tahun akademik (10 bulan) di perguruan tinggi Amerika Serikat dan alumninya dapat diberikan sertifikat.

Sasaran utama dari beasiswa ini adalah para lulusan SMA/SMK/sederajat yang saat ini bekerja dan berniat memperdalam keterampilan teknis, meningkatkan kemampuan kepemimpinan, dan memperkuat kemampuan bahasa Inggris.

BACA JUGA:

Beasiswa CCIP Aminef ini mencakup biaya visa J-1, biaya perjalanan PP dari kota tempat tinggal ke perguruan tinggi Amerika Serikat, biaya kuliah, tempat tinggal dan makan, tunjangan buku dan kebutuhan mendadak, asuransi kesehatan dan kecelakaan, serta beragam kegiatan pengembangan diri dan profesional.

Bidang studi yang bisa diambil untuk pelatihan, Agriculture, Applied Engineering, Business Management/Administration, Early Childhood Education, Information Technology, Media, Social Services, Health, and Public Safety dan Tourism and Hospitality Management.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*