Mau Jadi Pengusaha Muda? Inilah Kumpulan Ide Bisnis yang Sedang Tren dan Cocok Banget untuk Kamu

Sharing for Empowerment

Foto polaroid

Keunikan hasil foto yang dicetak dengan kamera polaroid menjadikannya memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta foto. Tetapi, tak semua orang bisa membeli kamera polaroid, sehingga peluang tersebut sangat berpotensi menjadi lahan bisnis. Untuk menjalankan bisnis ini, kamu perlu modal kamera polaroid, kertas foto polaroid, dan pemahaman teknik foto yang baik tentunya.

Kuliner unik

Bisnis kuliner memiliki segmen pasar yang cukup baik. Saat ini produk kuliner dibuat semakin unik dan ada pula yang sengaja dibuat untuk segmen pasar khusus yang mengutamakan kesehatan. Kamu bisa memanfaatkan market place untuk memasarkannya.

Custom case ponsel

Awalnya case ponsel hadir sebagai pelindung body ponsel ketika terjatuh atau terbentur. Tapi seiring waktu, case ponsel dibuat dalam bentuk yang semakin berbagai ragam sehingga produk tersebut semakin diminati. Berbagai inovasi pun lahir untuk menjadikan produk tersebut semakin diminati, salah satunya dengan membuat case ponsel customized.

Bisnis daur ulang

Ide awal dari bisnis ini adalah menghasilkan produk baru dari hasil daur ulang barang-barang bekas. Menjalani bisnis daur ulang barang-barang bekas juga membawa semangat peduli lingkungan dengan mengurangi produksi sampah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*