Mau Jadi Pengusaha Muda? Inilah Kumpulan Ide Bisnis yang Sedang Tren dan Cocok Banget untuk Kamu

Sharing for Empowerment

Coffee shop

Kedai kopi saat ini sedang menjamur. Indonesia pun kaya akan ragam kopi. Nah, kamu bisa juga mengambil peluang bisnis yang sedang trend ini.

Untuk semakin menambah daya pikat coffee shop yang akan kamu bangun, bisa dengan menghadirkan racikan kopi yang menjadi signature coffee shop kamu. Lantas, ciptakan suasana nyaman yang dibangun untuk membuat para pelanggan mau berlama-lama di dalam dan menambah orderan kopinya.

Jasa desain grafis

Bisnis lain yang potensial untuk digarap orang muda saat ini adalah jasa desain grafis. Jasa desain grafis banyak dibutuhkan perusahaan besar hingga UMKM. Hal ini untuk berbagai keperluan, seperti membuat mock up produk dan membuat image untuk keperluan campaign.

Thrift store

Thrift store adalah toko yang menjual barang bekas, tetapi barang-barang yang dijual tersebut merupakan barang impor. Bisnis ini belakangan cukup populer. Caranya, kamu bergabung dengan salah satu distributor, lalu bisa memilih barang-barang yang akan kamu jual dari distributor tersebut. Artinya, kamu tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, karena ada distributornya di Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*