Inilah Para Mahasiswa Terbaik Bidang Bioteknologi Kesehatan, Peraih Pfizer Biotech Fellowship

Tiga tim pemenang kategori kompetisi sarjana, Pfizer Biotech Fellowship. (KalderaNews.com/Dok. Pfizer Indonesia)
Tiga tim pemenang kategori kompetisi sarjana, Pfizer Biotech Fellowship. (KalderaNews.com/Dok. Pfizer Indonesia)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Tiga kelompok mahasiswa S1 dari Indonesia International Institute of Life Sciences (I3L) dan Universitas Pelita Harapan, serta lima mahasiswa S2 dari Universitas Gadjah Mada, Universitas Surabaya, Universitas Atma Jaya Jakarta, dan Universitas Jember meraih penghargaan dalam kompetisi Pfizer Biotech Fellowship.

Program fellowship pendidikan dan beasiswa Pfizer Indonesia untuk mahasiswa dan akademisi bioteknologi kesehatan, Pfizer Biotech Fellowship, telah mencapai puncak rangkaian kegiatan melalui upacara penghargaan (awards ceremony) pada Selasa, 23 November 2021.

BACA JUGA:

Awards ceremony ini memberikan apresiasi terhadap 125 mahasiswa dan tenaga pengajar yang telah berpartisipasi dan berperan aktif dalam adu gagasan sebagai sumbangsih dalam mendukung perkembangan ekosistem serta sumber daya manusia dalam bidang bioteknologi kesehatan.

Acara puncak yang digelar secara daring ini sekaligus memberikan penghargaan kepada pemenang kompetisi untuk mahasiswa S1 (Undergraduate Competition), dan penulisan proposal penelitian untuk mahasiswa S2 (Graduate Education Grants).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*