Beasiswa S2 GREAT 2022-2023, Dibuka Khusus Untuk 12 Universitas United Kingdom (UK) Ini

Beasiswa
Beasiswa ke luar negeri (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat kalian yang ingin lanjut kuliah S2 di United Kingdom (UK) pada 2022-2023, silakan melamar beasiswa bernama Beasiswa GREAT yang tersedia untuk 12 universitas di UK ini.

Ke-12 kampus tersebut adalah Keele University, Sheffield Hallam University, Swansea University, University of Bath, University of Derby, University of Dundee, University of Nottingham, University of Stirling, University of Wolverhampton, Universitas Nottingham Trent, Universitas Warwick dan Universitas Southampton.

Diketahui, Beasiswa GREAT adalah program beasiswa yang didanai bersama oleh GREAT Britain Campaign pemerintah Inggris dan British Council dengan institusi pendidikan tinggi Inggris yang berpartisipasi.

BACA JUGA:

Beasiswa GREAT yang terbuka untuk semua mata kuliah untuk mahasiswa dari 18 negara memberikan beasiswa sebesar £10,000 untuk biaya kuliah program pascasarjana di UK yang memang hanya satu tahun.

Syarat Pendaftaran Beasiswa GREAT:

  • Warga negara Indonesia.
  • Memiliki gelar sarjana, termotivasi dan memiliki minat pada bidang studi yang diusulkan.
  • Memenuhi persyaratan bahasa Inggris dari UK HEI (Higher Education Institution).
  • Menjalin hubungan dengan Inggris sebagai seorang sarjana, melalui pemenuhan pribadi dan akademik.
  • Bersedia menghadiri acara komunitas penerima beasiswa GREAT yang berbasis di Inggris, untuk mendiskusikan pengalaman dan menangkap persepsi belajar di Inggris.
  • Bersedia untuk mempertahankan kontak dengan British Council dan HEI mereka dan bertindak sebagai duta besar untuk beasiswa GREAT.
  • Sebagai alumni beasiswa GREAT, bersedia untuk berbicara dengan kandidat potensial tentang pengalamannya sendiri belajar di Inggris.

Jika tertarik dengan beasiswa ini, silakan mengunjungi halaman resmi universitas di atas untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan kemudian ikuti tautan melalui situs web universitas. Informasi lengkap beasiswa dan link 12 kampusnya silakan kunjungi GREAT Scholarships 2022-2023.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*