USD Yogyakarta -Sathyabama India Kerja Sama Student Exchange dan Faculty Exchange

Sharing for Empowerment

Program ini merupakan program transfer credit dimana diharapkan para mahasiswa bisa mentransfer SKS yang sudah diambil dari Universitas Sathyabama. Jumlah minimal SKS yang bisa diambil oleh tiap mahasiswa adalah 9 SKS (3 mata kuliah) dan maksimum 15 SKS (5 mata kuliah).

Untuk program faculty exchange masih dalam tahap diskusi antara Universitas Sathyabama dengan Universitas Sanata Dharma yang nantinya bisa melibatkan semua program studi di Universitas Sanata Dharma.

Program ini ditujukan kepada seluruh dosen di Universitas Sanata Dharma yang ingin memiliki pengalaman mengajar di Universitas Sathabayama selama satu semester. Universitas Sanata Dharma juga membuka kesempatan bagi dosen Universitas Sathyabama untuk mengajar di Universitas Sanata Dharma.

Karena masih pandemi Covid-19, Universitas Sathyabama menawarkan pilihan untuk melaksanakan program baik student exchange maupun faculty exchange secara virtual. Namun apabila kondisi memungkinkan maka para mahasiswa bisa langsung mengikuti kegiatan tersebut secara tatap muka di India.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*