Kembangkan Pola Pikir Entrepreneurship, Kampus Santa Ursula Bandung Siap Hadapi Tantangan Abad 21

Ilustrasi: Kampus Santa Ursula Bandung. (KalderaNews.com/Dok.Ursula Bandung)
Ilustrasi: Kampus Santa Ursula Bandung. (KalderaNews.com/Dok.Ursula Bandung)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Kampus Santa Ursula Bandung yang menaungi jenjang pendidikan TB-TK, SD, serta SMP mengembangkan “Entrepreneurship is Our Mindset”. Sejak dini, siswa diajak mengenal, menanamkan, dan membiasakan diri dengan siklus pembelajaran entrepreneur.

“Tagline ‘Entrepreneurship is Our Mindset’ sebenarnya menjadi salah satu alternatif pengenalan, penanaman nilai, dan pembiasaan mengenai siklus belajar entrepreneur. Hal ini didasari penerapaan siklus belajar entrepreneur yang sudah menjadi ciri khas atau identitas Kampus Santa Ursula Bandung mulai dari jenjang TB-TK, SD, serta SMP,” jelas Suster Magdalena Lian OSU, Ketua Yayasan Prasama Bhakti yang menaungi lembaga pendidikan ini.

BACA JUGA:

Pola pembelajaran ini muncul dari cita-cita untuk mengembangkan pola pikir seorang entrepreneur dalam dunia pendidikan, yang memiliki kemampuan untuk menghadapi berbagai tantangan yang akan dihadapi di dunia nyata.

Di Kampus Santa Ursula Bandung, pola pembelajaran ini digabungkan dengan nilai dan karakter sebagai Sekolah Serviam. Ada 6 nilai Serviam, yaitu cinta dan belas kasih, integritas, ketangguhan, persatuan, totalitas, dan pelayanan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*