Beasiswa D4 dan S1 Mahaghora Khusus Buat yang Ingin Kuliah di Surabaya

Beasiswa,
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Beasiswa Mahaghora buat putra-putri dari seluruh Indonesia lulusan SMA/SMK/Sederajat yang mempunyai keterbatasan finansial dan ingin melanjutkan kuliah D4/S1 telah dibuka.

Universitas yang dapat dipilih adalah universitas yang berlokasi di Surabaya baik negeri maupun swasta sesuai dengan minat jurusan masing-masing calon penerima beasiswa.

BACA JUGA:

Beasiswa ini mencakup biaya pendaftaran kuliah dan biaya kuliah selama maksimal 8 semester serta pembekalan softskill, training, dan program pengembangan untuk siap di dunia kerja.

Beasiswa ini dibuka untuk siswa-siswi SMA/SMK/sederajat yang sedang menempuh kelas 12 Tahun Ajaran 2021/2022 dan lulusan SMA/SMK/sederajat tahun 2020 dan 2021 yang sudah divaksin minimal vaksin pertama.

Beasiswa ini tentu saja tidak diperuntukkan buat penerima beasiswa lain dan/atau mengikuti seleksi beasiswa lain, tidak terdaftar dalam Kartu Indonesia Pintar (KIP), serta wajib menandatangani surat keterangan diatas materai Rp 10.000,-.

Untuk mendaftar secara online dan mengetahui persyaratan lengkap Beasiswa Mahaghora, peserta dapat mengulik tautan Beasiswa Mahaghora dengan tetap memperhatikan batas akhir pendaftaran sampai dengan 15 November 2021.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*