9 Panduan Memilih Playgroup yang Tepat Untuk Anak, Parents Wajib Tahu

Ilustrasi anak Kelompok Bermain (KalderaNews/Ist)
Ilustrasi anak Kelompok Bermain (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Belum semua orang tua paham kapan sebaiknya mulai memasukkan putra-putri kesayangan mereka untuk mengenal dunia pendidikan. Semua orang tua pasti sepakat bahwa pendidikan untuk anak mereka harus dimulai sejak dini. Pendidikan anak sejak usia dini dapat dimulai dari tingkat playgroup atau kelompok bermain anak.

Selain pertimbangan usia anak, masih ada pertimbangan lain untuk memilih sarana belajar yang paling tepat untuk anak. Memilih playgroup yang paling tepat untuk anak memang terlihat gampang-gampang susah. Berbagai tawaran, iklan, dan pertimbangan fasilitas serta pertimbangan hal lain dapat membuat orang tua makin bingung.

BACA JUGA:

Agar orang tua tidak bingung dalam memilih playgroup terbaik untuk putra-putrinya, maka panduan berikut perlu diketahui oleh para orang tua.

Pertimbangan biaya

Untuk mendaftarkan anak usia balita ke playgroup, orang tua harus menyiapkan biaya Pendidikan. Setiap playgroup memiliki biaya Pendidikan yang berbeda-beda. Orang tua dapat menyesuaikan playgroup pilihan dengan budget dan kemampuan finansial keluarga.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*