10 Tipe Umum Mahasiswa, Tipe Ke-5 Pasti Ada di Kelasmu

Ilustrasi: Mahasiswa di sebuah kampus. (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Mahasiswa di sebuah kampus. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kuliah dan menjadi mahasiswa merupakan masa penting yang akan memberikan wawasan dan pengalaman untuk kita. Di dalam dunia kampus kita akan belajar banyak hal termasuk membangun jejaring pertemanan dan relasi baru.

Dunia kampus juga memberikan kesempatan pada kita untuk banyak mempelajari karakter orang. Cara mempelajari karakter orang lain dapat dimulai dari mengenali teman sekelas. Di antara teman-teman sekelas apakah kamu termasuk tipe mahasiswa yang paling aktif di kelas atau mengikuti berbagai kegiatan di kampus? Ataukah kamu justru merupakan tipe mahasiswa yang pendiam.

BACA JUGA:

Dari sepuluh tipe umum mahasiswa Indonesia ini, tipe yang manakah kamu?

Si hobi menulis dan si foto kopi

Pasti ada mahasiswa yang suka mencatat atau merangkum mata kuliah yang disampaikan oleh dosen dengan detail. Sebaliknya, ada mahasiswa yang tidak suka menulis atau lebih suka pinjam catatan teman. Sebaliknya, ada mahasiswa yang tdiak suka mencatat atau lebih suka pinjam catatan teman.

Si pansos

Tipe ini adalah mahasiswa yang menjadikan kampus sebagai ajang runaway. Mereka bakal rela menghabiskan uang dan waktu untuk berdandan maksimal. Tidak perlu heran kalau penampilan mereka paling ‘wow’ dibandingkan dengan mahasiswa lain.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*