Unpar Gelontorkan Beasiswa Mitra Sekolah bagi Mahasiswa Baru Tahun 2022

Belajar, Diskusi
Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Bandung. (KalderaNews.com/Dok.Unpar)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Bandung, Jawa Barat sudah membuka tawaran beasiswa bagi mahasiswa baru 2022, tapi khusus bagi siswa SMA mitra Unpar.

Seleksi tanpa tes ini dibuka hingga 2 November 2021 bagi para siswa berprestasi dan memiliki motivasi tinggi untuk melanjutkan studi ke Unpar.

BACA JUGA:

Ada sekira 57 SMA se-Indonesia yang telah bersepakat menjadi mitra Unpar. Selain seleksi dan beasiswa jalur mitra, Unpar juga menawarkan kerja sama berupa pengembangan dan pelaksanaan dalam bidang pengajaran, penelitian, pengabdian, sosial, dan sumber daya manusia (SDM) di 57 SMA tersebut.

Dalam penerimaan mahasiswa baru dan beasiswa jalur mitra sekolah ini, ada tiga jenis beasiswa yang nantinya ditawarkan, yakni beasiswa 100%, 75%, dan 25% biaya awal masuk kuliah. Adapun komponen biaya kuliah terdiri dari biaya awal, biaya SKS (Satuan Kredit Semester), dan sumbangan solidaritas.

Rektor Unpar, Mangadar Situmorang, Ph.D. berharap, kerja sama yang terjalin antara SMA dan Unpar ini dapat dikembangkan dan ditindaklanjuti pada periode-periode yang akan datang dalam rangka menjamin keberlanjutan pendidikan anak-anak didik sejak pendidikan dasar, menengah atas, sampai dengan pendidikan tinggi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*