Ingin Jadi Data Scientist, Ini Info Beasiswa Hacktiv8 yang Cocok Buatmu!

Sharing for Empowerment

Hacktiv8 sendiri merupakan perusahaan edukasi dan pelatihan yang berfokus mencetak taltenda digital ahli dan kompeten. Selain itu, Hacktiv8 juga bekerjasama dengan sejumlah startup seperti Investree, Loket, Sirclo, Xendit, sehingga mampu membantu para lulusannya dapat memperoleh pekerjaan setelah lulus dengan cepat.

Beasiswa Hacktiv8 memberikan tawaran kepada Gen Z dan milenial untuk berpartisipasi. Dana yang diberikan senilai Rp 500 juta yang telah disiapkan ini untuk 20 pelajar yang tertarik berkarier sebagai data scientist.

“Kami menyediakan total beasiswa sebesar Rp 500 juta untuk mendidik anak-anak bangsa yang memiliki minat dan potensi terhadap profesi data scientist. Tentunya ini melewati seleksi ya, jadi kami tidak memilih sembarangan,” lanjut Juventia.

Program beasiswa Hacktiv8 akan menerapkan serangkaian proses meliputi seleksi secara langsung melalui acara MasterClass Hacktiv8 yang terdiri dari seleksi berkas hingga wawancara. Beasiswa ini juga terbuka bagi anak-anak muda dengan latar belakang pendidikan apa pun.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*