Kejar PTM Seluruh Daerah, BIN Vaksinasi 300.000 Pelajar Jatim

Sharing for Empowerment

Rudy menambahkan bahwa tidak hanya siswa dan santri yang menjadi sasaran dalam programnya ini melainkan warga yang belum disuntik vaksin Covid-19 juga mendapatkan vaksin ini dengan model door to door.

Khusus di kota Madiun, vaksinasi door to door digelar di Kelurahan Oro-Oro Ombo dengan sasaran warga yang divaksin sebanyak 500 orang. Sementara itu pelaksanaan vaksin door to toor juga digelar di Sengon, sebuah desa yang berada di sebuah perbukitan di Kabupaten Trenggalek. Langkah ini diambil karena warga di desa tersebut tinggal di tempat yang jauh dari Puskemas.

Rudy juga menyebutkan bahwa untuk vaksinasi wilayah kota dan kabuparen Madiun, BIN sudah menyuntikkan vaksin kepada 6.000 orang.

Wali kota Madiun, Maidi, memberikan apresiasi pada BIN yang telah membantu pemerintah daerah untuk vaksinasi pelajar. Pasalnya, Pemkot Madiun akan menggelar pembelajaran tatap muka bagi siswa SD dan SMP.

“Terima kasih kepada BIN yang hari ini membantu pemerintah daerah memasifkan vaksinasi bagi siswa di sekolah,” kata Maidi. Maidi mengatakan, pelajar SD dan SMP yang akan mengikuti pembelajaran tatap muka harus divaksin terlebih dulu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*