PPKM Level 1 di Jember, Universitas Jember Tetap Kuliah Daring

Sharing for Empowerment

“Namun, kuliahnya disiarkan ke kelas lainnya atau diakses oleh peserta lainnya secara daring dengan memanfaatkan perangkat teknologi informasi dan komunikasi, sehingga peserta kuliah di kelas tersebut masih bisa berdiskusi dengan dosen dan kawan-kawan lainnya di kelas luring,” ujarnya.

Slamin memastikan jika perkuliahan luring jadi dilaksanakan, Universitas Jember melalui Tim Tanggap Darurat Kesiapsigaan Bencana Covid-19 (TTDKBC) akan selalu berkoordinasi dengan Tim Satgas Penanganan Covid-19 Jember.

Kendali demikian, Universitas Jember sebenarnya juga sudah memberlakukan kebijakan kuliah luring secara terbatas khusus mahasiswa tingkat akhir.

Mereka perlu mengakses fasilitas laboratorium atau konsultasi dengan dosen pembimbing, serta mahasiswa peserta pendidikan profesi seperti pembimbing, serta mahasiswa peserta pendidikan perofesi seperti di Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Farmasi, dan Fakultas Keperawatan.

“Bagi mahasiswa Universitas Jember ini, mereka wajib mengikuti protokol kesehatan ketat semisal menyerahkan hasil swab antigen/PCR saat akan beraktivitas di kampus,” imbuhnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*