Ingin Kuliah S-1 di Singapura? Inilah 6 Beasiswa yang Harus Kamu Ketahui

Sharing for Empowerment

Syarat:

  • Warga negara Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Kamboja, Vietnam atau Filipina dengan batasan usia maksimal 27 tahun.
  • Pelamar minimal mempunya  1 tahun akademik penuh tersisa.
  • Memiliki rekam jejak akademik yang sangat baik dan aktif dalam kegiatan kurikuler.
  • Bukan penerima beasiswa atau hibah lain, dengan kewajiban kontraktual dari pihak pemohon.

Evolve Warrior Scholarship

Beasiswa ini adalah beasiswa yang diberikan kepada satu individu berprestasi per tahun untuk mendukung studinya. Tidak ada ikatan yang melekat dalam beasiswa Evolve Warrior.

Kandidiat yang sudah mendapatkan beasiswa lain tetap diperbolehkan untuk mendaftar beasiswa ini. selama proses aplikasi, kandidat harus menyertakan rincian beasiswa yang telah mereka lamar. Jika pelamar mengajukan beasiswa lain setelah ia melamar Evolve Warrior, dia harus menginformasikan Evolve Mixed Martial Arts.

Beasiswa Evolve Warrior dibeirkan setahun sekali kepada satu individu terpilih. Penerima beasiswa akan mendapat bantuan pendidikan hingga S$10.000 untuk studi setahun penuh.

Dr. Goh Keng Swee (GKS) Scholarship

Beasiswa Dr. Goh Keng Swee (GKS) adalah beasiswa sektor swasta yang dikelola oleh Association of Banks in Singapore (ABS). Setiap tahun, 3 hingga 4 beasiswa diberikan kepada individu berprestasi dari 15 ekonomi Asia Asifik (Brunei, Kamboja, Hong Kong SAR, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, RRC, Taiwan, Vietnam, Thailand, Laos, dan Myanmar) untuk melanjutkan studi sarjana di univesitas lokal di Singapura, salah satunya NUS.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*