Siswa-Siswi PENABUR International Sangat Senang Disambangi Wapres Ma’ruf Amin

Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma'ruf Amin tengah berdialog dengan siswa PENABUR International School Kelapa Gading, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara pada Rabu, 8 September 2021
Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma'ruf Amin tengah berdialog dengan siswa PENABUR International School Kelapa Gading, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara pada Rabu, 8 September 2021 (KalderaNews/Dok.PENABUR)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Siswa-siswi PENABUR International School Kelapa Gading, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara sangat senang mendapatkan kunjungan dari Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin pada Rabu, 8 September 2021.

Hal ini diakui Kepala Sekolah PENABUR International School Kelapa Gading, Bobby Apriyanto usai menerima kunjungan wapres yang melihat langsung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di sekolahnya.

“Sebelumnya kami dihubungi oleh pihak protokol, untuk memastikan bagaimana pelaksanaan PTM di PENABUR. Saya jelaskan proses PTM di sini dan akhirnya PENABUR menjadi salah satu sekolah yang dipilih untuk dikunjungi oleh Bapak Wakil Presiden. Selain membuat saya dan guru-guru senang, berita ini juga disambut antusias oleh murid-murid,” ungkapnya.

BACA JUGA:

Bobby menerangkan bahwa Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin selama kunjungan sempat berinteraksi dengan murid-murid.

“Pak Wapres saat masuk ke dalam kelas langsung bertanya kepada siswa, bagaimana perasannya dapat mengikuti PTM dan siswa langsung memberikan respon yang positif. Murid-murid mengatakan senang sekali punya kesempatan bisa bersekolah secara onsite, karena mereka bilang kalo pusing bisa sama-sama saling support karena ada teman-teman sebagai penolongnya,” terangnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*