Mas Walikota Meninjau Vaksinasi Massal di Politeknik ATMI Surakarta

Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka meninjau kegiatan vaksinasi di Politeknik ATMI Surakarta. (KalderaNews.com/Dok.ATMI)
Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka meninjau kegiatan vaksinasi di Politeknik ATMI Surakarta. (KalderaNews.com/Dok.ATMI)
Sharing for Empowerment

SURAKARTA, KalderaNews.com – Mas Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka mendadak mendatangi Politeknik ATMI Surakarta. Ia meninjau kegiatan vaksinasi massal bagi civitas Kolese Mikael dan warga sekitar kampus.

BACA JUGA:

Selain Mas Walikota Gibran, kegiatan vaksinasi ini juga dihadiri Direksi Politeknik ATMI Surakarta, Direktur PT ATMI, Direktur PT IGI ATMI, Kepala Sekolah SMK Mikael Surakarta, perwakilan Salim Group, perwakilan ISKS, IKAMI, dan GP Ansor, serta pihak yang terlibat dan mendukung program vaksinasi ini.

Bagi warga Kolese Mikael, vaksinasi amat penting untuk menunjang kegiatan belajar mengajar. Apalagi basis model pendidikan di Kolese Mikael adalah praktik di laboratorium dan bengkel.

Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan di lingkungan Politeknik ATMI Surakarta. Sasarannya adalah pelajar, mahasiswa, santri, pendidik, tenaga kependidikan, keluarga karyawan, tempat kos dan warga sekitar kampus, sejumlah 4.000 vaksin. Jenis Vaksin adalah Sinovac.

Vaksinasi digelar selama 4 hari, sejak Sabtu, 4 September sampai Rabu, 8 September 2021, mulai pukul 08.00-16.00 WIB.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*