Inilah 18 Twibbon Pilihan untuk Hari Pelanggan Nasional 4 September 2021

hari pelanggan nasional
Logo Hari Pelanggan Nasional. (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – 4 September merupakan hari yang dipilih untuk diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional. Hari yang baru disetujui oleh presiden ke-5 pada 4 September 2003 ini, saat pertana kali dicetuskan langsung mendapat banyak dukungan, bak dari BUMN, swasta maupun pemerintah.

Ide peringatan Hari Pelanggan Nasional ini memang berangkat dari apresiasi dari perusahaan kepada pelanggan. Sebab pelanggan merupakan nyawa dari sebuah perusahaan. Sehingga Hari Pelanggan Nasional dapat dikatakan sebagai momen yang tepat untuk memompa semangat perusahaan dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan.

BACA JUGA:

Hari Pelanggan Nasional juga mempunyai logo khusus. Sekilas logo ini berbentuk seperti senyuman manusia dengan warna dasar hijau. Logo yang dibuat oleh salah satu The Best Ad Designer di Indonesia ini mewakili sebuah senyuman manusia yang tulus, tanda kepuasan.

Warna hijau dipilih untuk menggambarkan kesejukan, rasa bersahabat dan keramahan. Sedangkan pemilihan tipologi huruf kecil melambangkan sifat kerendahan hari dan keinginan yang terus ingin berkembang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*