Semangat! 1800-an siswa Bertarung dalam Bidang Seni dalam FLS2N 2021

FLS2N 2021,
Sekjen Kemendikbudristek, Suharti, dalam pembukaan FLS2N 2021. (KalderaNews/Lita Mayasari)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2021 merupakan festival lomba seni festival yang dilaksankaan setiap tahun dalam semua jenjang pendidikan. Kegiatan ini merupakan wahana untuk keterampilan bidang seni bagi siswa siswi setiap jenjang pendidikan dari SD hingga SMA dan SMK termasuk SDLB hingga SMALB perwakilan dari seluruh Indonesia.

FLS2N 2021 merupakan wadah mengungapkan beragam rasa, karsa, naluri, pikiran yang semuanya berpusat pada nilai estetis. Cipta dalam seni mengungkap keterpaduan inovasi, dan ungkapan rasa atau emosi yang sangat dalam. Melalui FLS2N bagi seluruh jenjang pendidikan, seluruh siswa selain terampil juga harus kreatif, kritis sesuai dengan perkembangan teknologi.

BACA JUGA:

Acara pembukaan FLS2N 2021 yang diselenggarakan secara daring juga menjadi penanda bahwa rangkaian kegiatan lomba seni pelajar tingkat nasional ini juga dilakukan secara daring. Dengan tema ‘Seni pulihkan negeri, melejitkan talenta emas Indonesia dan motto Jujur itu juara, menolak untuk menyerah dan berprestasi dari rumah’,




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*