Selamat, Inilah Daftar Lengkap Siswa yang Lolos FLS2N Jenjang SMA/MA Tingkat Nasional 2021

Gelar Tari Remaja 2019
Gelar Tari Remaja 2019 (GTR 2019) yang melibatkan 33 sanggar dari 33 provinsi diselenggarakan di Gedung Kesenian Jakarta selama tiga hari 2-4 Juli 2019 (KalderaNews/Kemendikbud)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Tim penyeleksi Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMA/MA 2021 resmi mengumumkan daftar siswa SMA/MA dari berbagai provinsi yang lolos ke tingkat nasional dari FLS2N SMA/MA tingkat daerah secara daring pada tanggal 14 Juni-22 Agustus 2021

FLS2N merupakan wadah berkompetisi dan berkesenian untuk siswa Indonesia. Adapun bidang seni yang dilombakan dalam FLS2N jenjang SMA/MA tahun ini adalah baca puisi, gitar solo, monolog, tari kreasi, vokal solo, desain poster, film pendek, kriya, komik digital, dan cipta lagu.

BACA JUGA:

Mekanisme FLS2N dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat sekolah, daerah/provinsi hingga nasional. Pada tahun ini dibuka kesempatan bagi siswa dari Madarasah Aliyah/MA dan Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) untuk berpartisipasi pada kegiatan FLS2N jenjang SMA/MA.

Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Pusat Prestasi Nasional, Asep Sukmayadi menyampaikan berdasarkan data peserta yang mengunggah karya dan mengikuti seleksi FLS2N jenjang SMA/MA tingkat daerah/provinsi secara daring, tercatat sebanyak 16.346 pendaftar dan 14.656 karya peserta yang berasal dari 34 (tiga puluh empat) Provinsi dan Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*