Selamat! Inilah Daftar Lengkap Peserta MYRES 2021 yang Lolos Tahap Bimbingan dan Pendampingan

Ilustrasi: Pembelajaran di madrasah. (Ist.)
Ilustrasi: Pembelajaran di madrasah. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Panitia Madrasah Young Reseachers Supercamp (Myres) 2021 Tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Tahun 2021 telah menyelesaikan berbagai tahap penilaian proposal dari 7.700 pendaftar hingga terpilih 300 proposal yang berhak ikut tahap presentasi dan kini telah diumumkan siapa-siapa saja yang lolos memasuki bimbingan dan pendampingan.

Ada sejumlah indikator penilaian proposal penelitian, mulai dari orisinalitas gagasan, kreativitas dan kekinian, relevansi teori dan kajian pustaka, metode penelitian dan kebermanfaatan, serta koherensi dan teknik penulisan.

BACA JUGA:

Peserta yang proposalnya terpilih ke dalam 300 besar pun sudah mempresentasikan materi dan bidang penelitiannya di hadapan dewan juri pada 25-27 Agustus 2021.

Panitia pun telah resmi mengumumkan proposal terpilih. Berdasarkan hasil penilaian Presentasi Proposal Madrasah Young Researchers Super Camp (MYRES) Tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Tahun 2021, diperoleh 15 (lima belas) peserta yang lolos ke tahap Bimbingan dan Pendampingan yaitu:




1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*