Selamat! Ubaya Raih Ranking 1 PTS Jawa Timur Versi QS Asia 2021

Universitas Surabaya
Universitas Surabaya
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Universitas Surabaya (Ubaya) menjadi perguruan tinggi swasta (PTS) terbaik di Jawa Timur dan Indonesia Timur Versi QS Asia University Rankings 2021. Pencapaian ini merupakan pengakuan pihak luar terhadap reputasi sekaligus kualitas pendidikan Ubaya sebagai PTS di Jawa Timur dan Indonesia.

Lembaga pemeringkatan universitas dunia QS World University Rankings menampilkan data pemeringkatan universitas Asia terbaik dalam QS Asia University Rankings 2021 bahwa sebanyak 11 PTS berhasil menjadi kampus terbaik di Indonesia, termasuk Ubaya.

BACA JUGA:

Universitas Surabaya ini berada di posisi teratas sebagai PTS terbaik di Jawa Timur dan menempati peringkat 8 sebagai PTS terbaik se-Indonesia. Hal ini disampaikan Rektor Ubaya, Benny Lianto Effendy Sabema, menyampaikan bahwa pengakuan tersebut menjadi bukti bahwa Ubaya memiliki kualitas pendidikan yang tidak kalah bagus dengan perguruan tinggi negeri (PTN) di Jawa Timur bahkan Indonesia.

Pengakuan ini dimaknai sebagai konsekuensi yang diterima dari kualitas sumber daya manusia (SDM), kurikulum pembelajaran, hingga pendidikan karakter yang sedang menjadi fokus universitas yang dulunya bernama Universitas Trisakti Surabaya ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*