13 Ribu Mahasiswa Lolos Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat 2021

Ilustrasi: Mahasiswa baru. (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Mahasiswa baru. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) melepas mahasiswa program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) 2021.

Sebanyak 13.272 mahasiswa dinyatakan lolos dalam seleksi dan diterima sebagai peserta program periode pertama ini. Dalam program MSIB ini, para peserta akan menjalani magang dan studi independen bersama 122 mitra penyelenggara program. Terdapat 555 perguruan tinggi asal mahasiswa yang telah memfasilitasi dan mendukung program ini.

BACA JUGA:

Mendikbudristek Nadiem Anwar Makarim mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah lolos seleksi dan menjadi peserta MSIB. “Ini adalah hadiah yang terbaik untuk Indonesia yang baru saja berulang tahun yang ke-76. Saya ucapkan selamat kepada adik-adik mahasiswa atas capaian ini,” ujarnya.

Maka, Menteri Nadiem berpesan agar para mahasiswa bersemangat dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas dan manfaatkan kesempatan emas ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*