Sah, Akademi Telkom Jakarta Berubah Bentuk Jadi Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) Jakarta

Ilustrasi: Kampus Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) Jakarta. (KalderaNews.com/Dok.IT Telkom Jakarta)
Ilustrasi: Kampus Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) Jakarta. (KalderaNews.com/Dok.IT Telkom Jakarta)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Akademi Telkom (Akatel) Jakarta bertransformasi secara resmi menjadi Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) Jakarta. Sebagai perguruan tinggi di bawah Yayasan Pendidikan Telkom (YPT), IT Telkom pun bergabung dalam Telkom Campus bersama Telkom University (Bandung), IT Telkom Purwokerto, dan IT Telkom Surabaya.

“Sekarang Akatel Jakarta telah bertransformasi atau berubah bentuk dari akademi menjadi institut. Dengan peningkatan status ini saya optimis IT Telkom Jakarta akan melahirkan generasi unggul yang mampu menjawab tantangan global di industri digital ini,” kata Direktur Utama YPT, Sindhu Aryanto.

BACA JUGA:

Peluncuran IT Telkom Jakarta digelar akhir pekan lalu secara virtual. Rektor IT Telkom Jakarta dijabat Dr. Ir. Agus Achmad Suhendra l, M.T. Acara peluncuran IT Telkom Jakarta juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Wali Kota Jakarta Barat, Dirjen Dikti, dan Kepala LLDIKTI III.

Agus Achmad berharap, IT Telkom Jakarta dalam mewujudkan visi menjadi Global Innovative dan Entrepreneurial University. “Kampus ini memiliki visi yang besar. Saya bersama tim berkomitmen untuk mendorong semua prodi akan memiliki akreditasi internasional, memiliki kelas internasional, dan dual degree program,” kata Agus




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*