ITTP Dinobatkan Sebagai Institut Terbaik dalam Implementasi MBKM di Jawa Tengah

Sharing for Empowerment

Dalam bidang kerjasama, ITTP bermitra dengan berbagai perguruan tinggi kelas dunia seperti UTHM Malaysia, Polytechnic University of the Philippines, Aspire Group of Colleges Turki, Central China Normal University, dan Sun Moon University. Bahkan telah berhasil menjalankan program Transfer Kredit Internasional dengan beberapa diantaranya. Dengan dunia industri, ITTP juga mengadakan kegiatan praktisi mengajar, salah satunya dengan PT Telkom Indonesia.

Yang tak kalah penting, adalah keaktifan ITTP dalam menjalankan program MBKM yang dibuktikan dengan perolehan berbagai Hibah dari pemerintah yang nilainya mencapai 2 Milyar. Keaktifan lainnya yakni dalam penyelenggaraan kelas kolaboratif seperti program Bangkit, Kampus Mengajar dan Transfer Kredit Internasional.

Secara umum, terdapat tiga tujuan utama yang ingin dicapai dari penganugerahan ini, yaitu PTS di wilayah Jawa Tengah dapat mengimplementasikan kebijakan MBKM dengan baik, dapat meningkatkan kualitas mutu penyelenggara pendidikan tinggi, dan menumbuhkan semangat berkompetisi yang sehat bagi PTS di Jawa Tengah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*