Inilah 30 Finalis Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Tahun 2021

Ilustrasi: Berikut daftar pemenang Pilmapres 2020. (Ist.)
Pilmapres 2020 (KalderaNews/ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia telah melaksanakan seleksi tahap II Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tahun 2021.

Plt. Kepala Pusat Prestasi Nasional, Asep Sukmayadi menegaskan berdasarkan hasil seleksi dari tim juri Pilmapres yang dilaksanakan dari tanggal 2 Agustus s.d. 21 Agustus 2021 maka Pusat Prestasi Nasional dan dewan juri Pilmapres tahun 2021 memutuskan para peserta Pilmapres tahun 2021 yang lolos ke tingkat Nasional.

BACA JUGA:

“Penilaian keunggulan mahasiswa berprestasi akan dievaluasi dari aspek pengetahuan dan keterampilan serta keterampilan hidup, di antaranya komunikasi, kolaborasi, berpikir kritis, kreativitas, dan karakter unggul lainnya,” ujar Asep Sukmayadi.

Setidaknya ada 30 peserta finalis Pilmapres 2021 yang terdiri atas 15 peserta kategori sarjana dan 15 finalis kategori diploma. Siapa saja mereka? Berikut ini daftar lengkapnya:

 30 peserta finalis Pilmapres 2021 yang terdiri atas 15 peserta kategori sarjana dan 15 finalis kategori diploma.
30 peserta finalis Pilmapres 2021 yang terdiri atas 15 peserta kategori sarjana dan 15 finalis kategori diploma. (KalderaNews/JS de Britto)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*