5 Cara Cari Uang Saku Tambahan untuk Pelajar Pakai Google

Sharing for Empowerment

Google Survei merupaan fitur riset pasar yang memungkinkan peneliti pasar membuat survei online dengan mudah untuk membantu mengambil keputusan bisnis yang lebih tepat. Google secara otomatis akan menganalisis jawaban yang akan digabungkan dan dibagikan kepada peneliti yang menyusun pertanyaan survei tersebut.

Google akan memberikan krediit yang dapat dipakai di Google Play Store bagi pengguna Android dan melalui PayPal bagi pengguna iOS. Google Survei Berhadiah ini akan melacak histori hadiah secara terpisah untuk masing-masing platform dan tidak menyediakan total kumulatif di seluruh platform.

YouTube Shorts

YouTube Shorts merupakan tambahan fitur pada YouTube yang mirip dengan TikTok dan Reels. Shorts ini merupakan video pendek yang tidak diinterupsi oleh iklan. Sehingga sebagai gantinya YouTube memberikan Pendanaan YouTube Shorts sebesar $100 juta untuk kreatr yang membantu mengembangkan YouTube melalui video pendek.

Kreator Shorts ini berasal dari 10 negara, dan mulai diberikan bayaran mulai 100 dollar AS hingga 10.000 dollar AS setiap bulannya atau setara dengan Rp 1,4 juta hingga Rp 143,9 juta. Wow!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*