Ama21ng 8enefit, Tema Pembukaan Pendaftaran BPK PENABUR Tahun Ajaran 2022-2023

amazing benefit, bpk penabur
Ketua BPK PENABUR Jakarta, Antono Yuwono dalam acara Ama21ng 8enefit yang menandai dibukannya Pendaftaran Siswa Baru Tahun pelajaran 2022-2023. (KalderaNews/Lita Mayasari)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – BPK PENABUR telah memasuki usia 71 tahun pada 19 Juli lalu berkiprah dalam dunia pendidikan Indonesia. Salah satu rangkaian perayaannya adalah Ama21ng 8enefit untuk pembukaan pendaftaran siswa baru tahun pelajaran 2022/2023.

Antono Yuwono selaku Ketua BPK Penabur Jakarta dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama 71 tahun berdiri, BPK PENABUR mempunyai banyak pengalaman, kekurangan maupun kelebihan, tapi terus berusaha meneruskan tongkat estafet dalam memberikan palayanan pendidikan yang berkualitas bagi anak bangsa.

BACA JUGA:

BPK PENABUR pun kini tumbuh menjadi 80 sekolah di 26 kompleks. BPK PENABUR juga memberikan bantuan yang berdampak termasuk daerah 3T: terluar, terdepan, tertinggal, salah satunya di Mentawai yang 2010-2011 untuk membantu anak yang menjadi yatim karena tsunami.

Pendidikan karakter dengan nilai Kristiani menjadi unggulan pendidikan di BPK PENABUR. Dengan pendidikan karakter, dasar pendidikan akan lebih kuat dan dapat dipakai untuk menghadapi tantangan kehidupan. Hal ini merupakan prinsip dasar layanan pendidikan yang diberikan oleh BPK PENABUR.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*