Universitas Okmin Papua: Kawah Candradimuka untuk Kelahiran Pemimpin Masa Depan dari Papua

Sharing for Empowerment

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Paristiyanti Nurwardani dan Direktur Kelembangaan Ridwan turut menyerahkan pemberian tablet Edu Dikti yang berisi 300 modul dari 6 prodi kepada mahasiswa Universitas Okmin Papua. Di samping itu, Ditjen Diktiristek juga akan memberikan mobil pendidikan jarak jauh keliling yang difasilitasi dengan VSAT sehingga mempermudah proses belajar.

Paris juga menerangkan Ditjen Diktiristek juga akan mengirimkan tablet Edu Dikti ke beberapa universitas lain di kawasan Indonesia Timur seperti Universitas Tribuana Kalabahi NTT, Universitas Nusa Cendana, Universitas Timur NTT, Universitas Patimura Maluku, STIKES Pasapua Ambon, Universitas Victory Sorong, Universitas Muhammadiyah Sorong, Universitas Cenderawasih, Universitas Papua dan Universitas Muhammadiyah Papua.

“Dengan pemberian tablet dan mobil VSAT akan memperlancar proses pembelajaran dalam rangka mewujudkan transformasi pendidikan tinggi Kampus Merdeka. Mudah-mudahan bisa meningkatkan kualitas pembelajaran dan penelitian dan pengabdian masyarakat,” ujar Paris.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*