Universitas Okmin Papua: Kawah Candradimuka untuk Kelahiran Pemimpin Masa Depan dari Papua

Universitas Okmin Papua
Universitas Okmin Papua (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi resmi memberikan izin operasional pendirian Universitas Okmin Papua melalui Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 344/E/O/2021 tentang Izin Pendirian Universitas Okmin Papua di Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua yang Diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Okmin Papua.

Universitas Okmin Papua pun siap menjadi kawah candradimuka untuk melahirkan pemimpin-pemimpin masa depan untuk negeri ini.

Pelaksana tugas (Plt) Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Dirjen Diktiristek), Nizam mengungkapkan bahwa dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi inisiatif Bupati Pegunungan Bintang dalam pembangunan pendidikan di Indonesia.

BACA JUGA:

Dengan keluarnya izin operasional Universitas Okmin Papua, Nizam berharap universitas dapat berkontribusi dalam membangun SDM unggul untuk masyarakat Papua khususnya Kabupaten Pegunungan Bintang dan kawasan sekitarnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*