Lepas 970 Penerima Beasiswa IISMA 2021, Ini Pesan Penting Mas Mentri Nadiem

Sharing for Empowerment

BACA JUGA:

“Ini bukti bahwa meskipun kita sedang hidup di masa penuh keterbatasan, sesungguhnya kesempatan itu masih ada,” tegas Menteri Nadiem. Ia pun melanjutkan bahwa melalui program-program Kampus Merdeka, Kemendikbudristek berusaha membebaskan mahasiswa Indonesia dari batasan-batasan untuk belajar.

Nadiem menambahkan sekarang sudah tidak ada lagi batasan dalam hal akademik karena semua program Kampus Merdeka bernilai 20 SKS. Terkait pendanaan, semua peserta program Kampus Merdeka mendapat dukungan dari LPDP. Selain itu, keragaman program yang ditawarkan juga menghilangkan batas-batas bidang ilmu dan peminatan.

“Sekarang sudah waktunya adik-adik mahasiswa memerdekakan diri dari hal-hal yang membatasi,” tegasnya.

Sementara itu Pelaksana tugas (Plt.) Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek, Ainun Na’im mengakui IISMA adalah kesempatan baik bagi mahasiswa untuk mengaktualisasikan potensi diri.

“Gunakanlah kesempatan ini sebaik-baiknya untuk mengembangkan diri, menjaga, dan membawa nama baik bangsa Indonesia. Saya harap pengalaman berharga ini dilanjutkan dalam pengembangan kariernya untuk kepentingan Indonesia,” ucap Ainun.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*