Sentra Vaksinasi Alumni Kanisius Buka Layanan Vaksin Dosis Kedua Sampai 15 Agustus 2021

Kunjungan para menteri ke sentra vaksinasi Alumni Kanisius Menteng 64. (KalderaNews.com/Dok.Alumni Kanisius)
Kunjungan para menteri ke sentra vaksinasi Alumni Kanisius Menteng 64. (KalderaNews.com/Dok.Alumni Kanisius)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Alumni Kanisius Menteng 64 dan Technoplast membuka vaksinasi Covid-19 dosis kedua secara gratis sampai 15 Agustus 2021. Pada vaksinasi dosis pertama, sentra vaksinasi Alumni Kanisius telah melayani 57.500 peserta selama medio 5-18 Juli 2021.

Direktur Utama Technoplast, Sjamsoe Fadjar mengatakan, sentra vaksinasi Alumni Kanisius ini merupakan hasil kolaborasi seluruh Alumni Kanisus Menteng 64. “Rekan-rekan alumni Kanisius Menteng 64 adalah contoh komunitas yang menerapkan solidaritas secara produktif, terutama bagi masyarakat yang saat ini sedang berjuang menghadapi pandemi,” ujarnya.

BACA JUGA:

Pekan lalu, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Wakil Menteri BUMI Pahala Mansyuri, dan Wakil Menteri Desa Budi Arie Setiadi juga meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis kedua yang dimulai sejak 2-15 Agustus 2021.

Ketua Umum Alumni Kanisius Menteng 64, Irlan Suud menegaskan, pentingnya solidaritas dan kebersamaan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. Setiap pemangku kepentingan, katanya, harus ikut ambil bagian dalam gerakan kemanusiaan untuk meringankan beban pemerintah sesuai dengan peran dan kapasitas masing-masing.

“Saya hanya bisa menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat. Kami mengapresiasi semua dukungan yang diberikan. Sentra vaksinasi Alumni Kanisius Menteng 64 telah beroperasi selama satu bulan ini,” ujarnya.

Dr. Agnes Susanto MPH selaku Co-founder and COO of ProSehat yang menjadi mitra sentra vaksinasi Alumni Kanisius Menteng 64 menekankan pentingnya penanganan vaksin selama proses pelayanan supaya tetap menjaga kualitas dan keamanan vaksin sebelum disuntikan.

“Kotak vaksin yang diproduksi Technoplast berfungsi dengan optimal dan kami terbantu dengan tersedianya perangkat ini di sentra vaksinasi Alumni Kanisius Menteng 64,” jelas dr. Agnes.

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*