Inilah 10 Kota Pelajar Terbaik di Dunia, Mana Kota Impianmu?

Sharing for Empowerment

Melbourne, Australia

Peringkat kota ini melorot tiga peringkat dari tahun 2019 menempati posisi tiga. Beberapa universitas terbaik dunia yang berlokasi di kota ini yakni Monash University dan RMIT University.

Zurich, Swiss

Peringkat kota naik satu dari peringkat delapan pada 2019, dan kini menempati urutan ketujuh. Universitas terbaik yang berada di salah satu kota terbesar di Swiss ini yakni ETH Zurich-Swiss Federal Institute of Technology dan University of Zurich

Sydney, Australia

Sydney menjadi kota kedua di Australia yang masuk dalam jajaran kota pelajar terbaik di dunia. Beberapa universitas terbaik dunia yang berada di kota ini adalah The University of Sydney dan The University of New South Wales (UNSW Sydney)

Paris, Perancis

Paris menempati peringkat sembilan sebagai kota pelajar terbaik di dunia. Posisi turun dibandingkan pada 2019 yang menempati urutan tujuh. Beberapa perguruan tinggi terbaik dunia yang berada di Paris adalah Université PSL (Paris Sciences & Lettres) serta Université Paris-Saclay

Montreal, Canada

Kota ini menempati peringkat sepuluh, padahal pada tahun 2019 menempati peringkat enam. Kampus terbaik di kota ini adalah McGill University dan Université de Montréal.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*