Juara Olimpiade Greysia Polii Ternyata Bergelar Sarjana, Siapa Saja Pebulutangkis Indonesia yang Juga Sudah Lulus Sarjana?

Greysia Polli
Greysia Polli
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pendidikan menjadi prioritas bagi siapa saja, tak terkecuali atlet-atlet terkenal di Indonesia. Meski berprestasi di dunia olahraga, beberapa atlet Indonesia tak lupa untuk mempersiapkan masa depan dengan menempuh pendidikan tinggi.

Di cabang bulutangkis, kemarin Indonesia baru saja menorehkan tinta emas di Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang. Greysia Polli dan Apriani Rahayu berhasil menggondol emas di nomor ganda putri.

Siapa menyangka, selain berprestasi di dunia bulutangkis, Greysia juga telah menyelesaikan pendidikannya di perguruan tinggi. Namun, Greysia bukan satu-satunya. Dari beberapa pebulutangkis top Indonesia, ada yang telah memiliki gelar akademik, berikut lima diantaranya.

BACA JUGA:

Mohammad Ahsan

Di Olimpiade Tokyo 2020, Mohammad Ahsan berhasil sampai ke babak semifinal bersama Hendra Setiawan, meski akhirnya gagal meraih medali. Pasangan yang dijuluki The Daddies ini pernah menjuarai All England, Kejuaraan Selandia Baru Terbuka, Kejuaraan Swiss Terbuka, dan Tiongkok Terbuka.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*