Beasiswa S-2 Chevening Fully Funded Kuliah di Inggris, Siapkan Semua Berkasmu

Beasiswa ke luar negeri
Beasiswa ke luar negeri (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Program beasiswa internasional  kuliah S-2 Chevening kembali dibuka untuk tahun akademik 2022/2023. Beasiswa S-2 Chevening ini memberi kesempatan menempuh pendidikan di jenjang master untuk kuliah di Inggris.

Beasiswa S-2 Chevening ini merupaan program tahunan yang didanai oleh Foreign, Commonwealth and Development Office atau Kantor Luar Negeri, Persemakmuran dan Pembangunan beserta organisasi mitra lain.

BACA JUGA:

Inilah kriteria, syarat dan jadwal pendaftaran beasiswa S-2 Chevening:

Kriteria

Program beasiswa S-2 Chevening ini terbuka untuk seluruh mahasiswa dari berbagai negara. Namun, Chavening akan memilih penerima beasiswa S-2 ini yang dapat sejalan dengan tujuan beasiswa. Calon pendaftar haruslah calon mahasiswa yang dapat menunjukkan semangat, visi, dan keterampilan yang dibutuhan untuk membentuk dunia menjadi lebih baik.

Pada akhir masa studi dan beasiswa, penerima beasiswa akan bergabung dengan komunitas alumni Chevening yang beragam dengan lebih dari 50.000 orang dari penjuru dunia. Selian itu, sebagai alumni, peserta didik dari Indonesia harus kembali ke Indonesia dengan pengetahun dan jejaring global demi pengembangan karier.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*