Ganjar Pranowo Memanggil, Tagar #MahasiswaJateng Langsung Trending

Sharing for Empowerment

“Ini kawan-kawan mahasiswa membuat ide gerakan ‘Jateng Ayo Bangkit’. Mereka ingin berkontribusi untuk ikut mendistribusikan bantuan. Mereka siap! Liat aja badannya gede-gede,” ucap Gubernur Ganjar dalam video itu.

Selain itu, para mahasiswa ini juga siap untuk membuat telemedicine, membantu dunia pendidikan dengan bimbingan belajar bagi para siswa, serta menjadi pendonor plasma konvalesen

“Inilah kuliah kerja yang sangat nyata dari gerakan mahasiswa yang ada di Jawa Tengah. Ini gerakan mahasiswa yang sangat dan sungguh berbeda. Mereka mau dan siap terjun ke lapangan! Saya angkat jempol dua bagi mereka!” tegas Gubernur Ganjar.

Sebelumnya Gubernur Ganjar juga mengunggah video saat meninjau vaksinasi di kampus Universitas Diponegoro (Undip) Semarang. Dalam unggahan tersebut,

Gubernur Ganjar menuliskan keterangan, “ Yuk temen2 mahasiswa, lebarkan gerakmu untuk membantu masyarakat. Ini adalah laboratorium keilmuan sekaligus ladang ibadah bagimu. Semoga sampeyan (Anda –Red) semua mendapat ilmu bermanfaat.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*