Anak Cerdas Terliterasi: Bukan Meminta Anak Mampu Membaca Sejak Dini, Ini Kata Pakarnya

hari anak nasional
Webinar Hari Anak Nasional 2021: Anak Cerdas Terliterasi. (KalderaNews/*Lita)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Peringatan Hari Anak Nasional 2021 ini merupakan tahun kedua berada di dalam situasi pandemi. Banyak peringatan yang akahirnya diselenggarakan secara daring. Meskipun demikian, perayaan Hari Anak Nasional tidak kalah meriah bila dibanding dengan peringatan tahun-tahun sebelumnya.

Hari Anak Nasional 2021 yang bertemakan Anak Terlindungi, Indonesia Maju juga diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Ristek, dan Teknologi dengan meriah secara daring melalui kanal-kanal resminya. Acara peringatan HAN 2021 kemarin, 23 Juli 2021, ditutup dengan bincang dengan beberapa pakar pendidikan anak usia dini dengan tema Anak Cerdas Terliterasi.

BACA JUGA:

Anak Cerdas Terliterasi juga merupakan salah satu sub tema dalam peringatan Hari Anak Nasional 2021 yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak sebelumnya. Dalam kegiatan bincang pakar pendidikan anak usia dini tersebut hadir istri gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya dan juga Kak Seto Mulyadi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*