Inovatif! Digital Learning di UICI Nomor 5 Pertama di Dunia, Inilah Program Studinya

Sharing for Empowerment

Laode berharap kehadiran UICI dapat memperkuat Indonesia di bidang digital learning. Universitas Insan Cita Indonesia yang mempunyai kampus 1 di area Kuningan, Jakarta Selatan memiliki empat program studi yakni:

Bisnis Digital

Program Studi Bisnis Digital di UICI didesain dengan tujuan memberikan ilmu, pemahaman dan keterampilan pada mahasiswanya agar menjadi insan pebisnis yang unggul, kreatif dan etis. Prospek kerja untul lulusan pada jurusan ini antara lain: peneliti teknologi bisnis digital, analisis bisnis digital, pemasaran digital, konsultan bisnis digital, analis fintech, technopreuneur, bekerja di industri keuangan dan perbankan, bisnis start-up, dan menjadi pengusaha bisnis digital.

Sains Data

Sains data merupakan jurusan khusu yang mempelajari pengolahan data menggunakan metode, proses, algoritma, dan sistem ilmiah yang menghasilkan informasi dan wawasan dari ilmu tersebut. Ilmu ini terkait dengan big data, data mining, dan machine learning. Peluang kerja untuk lulusan yang satu ini adalah jurnalis dan marketer di era digital, pengusaha filantropi, desainer grafis dan komunikasi visual.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*