Inilah Manfaat Beasiswa Erasmus+ Menurut Duta Besar Uni Eropa, Tahun Depan Kamu Harus Ikut

Sharing for Empowerment

“Saya berharap kerja sama Indonesia dengan Inggris Raya dan Uni Eropa makin baik melalui program ini. Indonesia membuka kesempatan kolaborasi antara mahasiswa Uni Eropa dengan mahasiswa Indoensia dalam menyelenggarakan penelitian dengan isu terkini seperti masalah menjaga bumi misalnya.”

Pada akhir sambutannya, Nizam mengucapkan, “Selamat bagi semua mahasiswa yang akan berangkat, dan pulanglah dengan membawa persahabatan dan kolaborasi dengan rekan anda di eropa.”

Vincent Piket menambahkan bahwa mahasiswa yang berangkat ke Uni Eropa tidak harus membawa bukti hasil vaksin, karena menurutnya belum semua negara memberikan fasilitas vaksin. Namun, semua orang yang akan memasuki negara-negara Uni Eropa haruslah membawa bukti hasil tes Covid-19 negatif dan semua orang akan diberlakukan isolasi selama lima hari atau tergantung negara tujuan.

Berita yang menggembirakan lainnya adalah pada akhir bulan ini akan dilaunching platform tentang alumni Erasmus di Indonesia. Selama ini alumni Erasmus telah banyak mendukung dan membantu promosi kegiatan yang dilakukan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*