Kamu Akan Kuliah ke Belanda Tahun Ini? Jangan Lewatkan Study in Holland Virtual Pre-departure Briefing 2021

Sharing for Empowerment

Ia menambahkan peserta wajib melakukan registrasi terlebih dahulu di dengan data-data yang valid dan saat mengunggah surat penerimaan (Letter of Acceptance) dari perguruan tinggi Belanda, peserta wajib menggunakan akun Gmail karena provider lainnya seperti hotmail, yahoo, dll tidak dapat menggunggah dokumen.

Penting diperhatikan juga saat mendaftar agar foto diri yang diunggah memperlihatkan kejelasan wajah dengan bakcround bebas. Nama dan foto yang terkait dengan akun Google Anda akan direkam saat mengupload file dan mengirim formulir ini.

“Data yang terkirim tidak akan kami bagikan pada pihak ketiga atas dasar keuntungan material maupun tujuan yang tidak berkaitan dengan studi di Belanda.”

Adapun rincian jadwal acara dan informasi link akan diinformasikan mendekati hari pelaksanaan acara melalui e-mail. Oleh sebab itu, perserta wajib mengecek inbox atau junk mail secara berkala.

So, buat kalian yang saat ini sudah mendapatkan surat penerimaan (Letter of Acceptance) dari perguruan tinggi Belanda dan siap-siap berangkat kuliah ke Belanda, jangan lewatkan kesempatan ini dengan daftar segera ke .




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*