Uang Kuliahnya Per Semester Ada yang Rp 75 Juta, Inilah 5 Kampus Termahal di Indonesia

Sharing for Empowerment

Di sini uang kuliahnya mulai dari Rp 8,5 juta hingga Rp 36 juta per semester. Universitas yang berlokasi di Kota Surabaya, Jawa Timur ini memiliki kurikulum berbasis kewirausahaan yang melatih siswa menjadi pengusaha yang andal dan mandiri.

Universitas Pelita Harapan

Sejak lama, Universitas Pelita Harapan memang dikenal sebagai salah satu kampus yang memiliki reputasi baik. Sejumlah selebriti ternama Indonesia diketahui merupakan alumni UPH. Sebagai universitas bergengsi di Indonesia, UPH memiliki fasilitas lengkap yang menunjang kesuksesan mahasiswa.

Untuk bisa menempuh pendidikan di UPH, kamu harus mempersiapkan uang mulai dari Rp 16,5 juta hingga Rp 52,5 juta per semsester.

Universitas Bina Nusantara

Universitas Bina Nusantara juga menjadi kampus yang dinilai termahal. Kuliah di sini, kamu harus siapkan dana mukai dari Rp 21 juta mencapai Rp 75 juta per semesternya.

Namun harga ini tentu sebanding dengan kualitas kampusnya. Binus dikenal sebagai salah satu kampus swasta unggulan. Apalagi, kampus ini sudah mengantongi akreditasi A dan masuk ke dalam Top 1000 World University Rankings dari QS (801-1000).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*